responsive.txt

Takalar- Bhabinkantibmas Desa Bentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto ,menghadiri Musyawarah Penetapan APBDes tahun Anggaran 2021 yang berlangsung di Kantor Desa Bentang Desa Bentang Kec. Galsel Kab. Takalar, Kamis (18/2/2021).

Bhabinkamtibmas hadir Bersama Babinsa Serda Suherman dalam memenuhi undangan Musyawarah penetapan APBDES TA. 2021 dalam rangka membahas dan menyepakati Anggaran biaya pemerintah desa tahun anggaran 2021 Desa Bentang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bentang Lk. Abd. Rahman yang berlangsung aman dan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Bripka Kismanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Bentang yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini guna mendukung jalannya musyawarah Desa agar berjalan aman, lancar dan tertib.

responsive.txt

“Serta menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Kata Bripka Kismanto.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kehadiran petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) pada kegiatan Musyawarah Penetapan APBDes di Desa bahwa dari rangkaian kegiatan dari seluruh pembangunan nantinya di Desa bentang dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

” Karena peran polri dalam mengawal dan memonitoring hasil daripada Musyawarah Penetapan APBDes ini agar dapat dijadikan sebagai dasar bagi pelaksanaan pembangunan nantinya di Desa agar bisa berjalan aman dan lancar.” Pungkas Kapolsek Galsel.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *