responsive.txt

Gowa- Guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menyambangi Kediaman Kepala Dusun Bontomarannu Ismail Dg Tayang di Dusun Bontomarannu Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab.Gowa, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Bajeng bersama Kepala Desa Gentungang Drs Syarif Esa didampingi Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH dan Kanit Sabhara Ipda Hery Nogroho, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin.

responsive.txt

Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengajak kepada Kepala Desa dan Kepala Dusun sebagai Mitra tugas Kepolisian di tingkat Desa untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid19.

“Kepala Desa dan Kepala Dusun, agar selalu menghimbau kepada warganya untuk mengikuti Protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid19 khususnya di wilayah Desa Gentungang,”kata Kapolsek.

Diakhir himbauannya, Kapolsek mengajak Kepala Desa dan Kepala Dusun, kiranya dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik serta dapat melaporkan setiap kejadian yang terjadi disekitarnya kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmasnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *