responsive.txt

Takalar-Selesaikan kasus tanah Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangang Brigpol Adhe Saputra bersama Kepala Desa Soreang caddi lakukan Mediasi permasalahan batas tanah pekarangan rumah warganya di desa Pa’batangang Kec. Mappakasunggu Kab. Takalar, minggu (14/02/2021).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas, Kadus soreang caddi dan Kepala Desa Pa’batangang mempertemukan kedua belah pihak setelah itu melakukan pengukuran masing-masing lokasi milik kedua belah pihak yang bersengketa sesuai dengan sertifikat kepemilikan masing-masing. Adapun hasil dalam mediasi tersebut yakni kedua belah pihak sepakat berdamai serta menyadari batas tanah perkarangan mereka masing-masing sesuai sertifikat yang mereka miliki.

responsive.txt

Setelah penyelesaian sengketa tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar kedua belah pihak tetap menjaga kerukunan dalam bertetangga yang tidak lain juga hubungan keluarga serta selalu mengikuti imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. kata Brigpol Adhe Saputra.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *