Takalar- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Sabhara Polsek Pattallassang yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim laksanakan Patroli dialogis di Minimarket 77 dan Toko Berdikari Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Minggu (14/02/2021) pagi.

Patroli Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar laksanakan Kegiatan Patroli dialogis dengan pengelola, karyawan dan pengunjung Minimarket dikawasan kota Takalar, dalam giat Patroli dialogis tersebut, Petugas Patroli beri himbauan dan arahan terkait situasi Kamtibmas saat ini, pengelola toko dan karyawan dihimbau agar lebih waspada.

Dan diarahkan supaya karyawan selalu ingatkan pengunjung minimarket agar parkirkan kendaraan dengan benar saat berkunjung ke toko guna cegah Curanmor, serta beri kunci tambahan pada pintu toko saat tutup guna hindari Curas dan Curat. himbaian Kamtibmas  tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat lebih akrab dan erat.

Tidak lupa Anggota Patroli juga mengimbau pengunjung dan karwayan Mini Market untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona dengan senantiasa menggunakan Masker, Mencuci Tangan serta menjaga jarak.

humas_patta

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.