responsive.txt

GOWA – Hari ini telah launching Warung Kopi (Warkop) “D’RATE” di Tinggi Mae Jl.Mesjid Raya no.45 Kel.Tombolo Kec.Somba Opu Kab.Gowa Sulsel,Pada Jum’at (12/02/2021).

Saat diwawancarai Cybernews86.com,owner Warkop D’RATE yang sekaligus bekerjasama dengan “Kedai Bambu Lammoro Bawa Karaeng” mengatakan bahwa warkop tersebut telah dibuka hari ini.

“Warkop D’RATE telah lounching hari ini,silahkan bagi para pecinta kopi berkunjung di tempat kami dan nikmati rasa kopi yang sama dan bisa bersaing dengan Warkop-warkop yang sudah terkenal,”Kata pemilik Warkop D’RATE Ashadi Abdullah Dg.Irate.

Menurutnya,tentu fasilitas yang disediakan sudah lumayan karena tersedia Wfi gratis,tempat Meeting juga ada,aneka minuman,aneka menu makanan,dan Kopi khas D’RATE.

responsive.txt

Tak hanya itu,Warkop D’RATE juga dekat dari Mesjid An-Nur yang menjadi salah satu momen tersendiri bagi para pecinta kopi yang mau melaksakan ibadah Sholat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa,”tentu kami disini menyediakan tempat cuci tangan dan sabun bagi pengunjung untuk mencegah covid-19 dan menghimbau bagi para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”jelas Ashadi Abdullah Dg.Irate atau lebih dikenal Dg.Irate.

Owner Warkop D’RATE berharap agar kedepannya warkop yang dibuka hari ini bisa memberikan fasilitas yang memadai dan semoga kedepannya bisa lebih maju dan sukses.

“Saya berharap,semoga Warkop saya ini kedepannya bisa lebih maju dan sukses dan bisa memberikan fasilitas yang memadai bagi pelanggan,”tutupnya.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *