Takalar- Guna menghadirkan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat dilingkungan Desa Popo wilayah kepolisian Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman sebagai Bhabinkamtibmas, bersama Kader Keamanan Lk. Tajuddin Dg Tuju melaksanakan kegiatan patroli lingkungan dalam rangka harkamtibmas diwilayah Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Kab. Takalar, Rabu (10/2/2021).

Sambang Desa jaga lingkungan dalam rangka Harkamtibmas tersebut dilakukan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa waspada kepada Gangguan Kamtibmas pada jam-jam malam yang rawan gangguan tindak kejahatan .

“Kami menghimbau kepada warga agar ikut mengantisipasi gangguan kamtibmas terkhusus pada malam hari, agar periksa semua jendela, pintu dipastikan ditutup dan dalam keadaan terkunci pada saat hendak beristirahat, agar para pelaku kejahatan tidak mendapat kesempatan untuk beraksi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Bripka Usman dalam menghadapi situasi kebiasaan hidup baru di masa pencegahan penyebaran Covid-19 agar senantiasa di perhatikan, protokol kesehatan, harus selalu memakai masker dalam beraktifitas. terutama pada sisi kebersihan di lingkungan keluarga demi mencegah penularan Covid-19 yang kita hadapi bersama.

” Dengan berprilaku hidup bersih, dengan tetap disipiln dalam menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah , memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar,” sambungnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan patroli lingkungan merupakan bentuk kehadiran kepolisian ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap, aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Ujar Kapolsek Galsel.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.