responsive.txt

Makassar– Operasi Yustisi, Polres Pelabuhan Makassar mengawasi serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada Penumpang maupun Pekerja di Pelabuhan Soekarno – Hatta Makassar di tengah pandemi Covid 19, Rabu (20/01/2021).

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim mengatakan ” Personil yang terlibat di Operasi Yustisi gencar melaksanakan Patroli dan edukasi , guna meminta Masyarakat yang berada di Pelabuhan Makassar untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah” Ucapnya

responsive.txt

” Ada tiga poin penting dalam menerapkan protokol kesehatan di ruang Publik , keramaian khususnya di Pelabuhan Soekarno – Hatta Makassar . Hal ini bisa menurunkan kasus virus corona (covid-19), Ini harus ditaati dan dipatuhi masyarakat. Intinya petugas akan mengawasi dan bagaimana mengupayakan masyarakat taat, sadar pribadi dan disiplin yang utama. Tujuannya untuk memutus mata rantai Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan” terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *