responsive.txt

MAKASSAR,Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim mengirim sejumlah bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju, Majene, Provinsi Sulbar, Selasa (19/1/21).

Sebelum bantuan itu dikirim, terlebih dahulu dilaksanakan apel pelepasan personel Polres Pelabuhan Makassar yang akan nembawa bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju tersebut, di halaman Mapolres Pelabuhan Makassar.

Apel pelepasan bantuan itu dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam Kasim dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas,
Kabag Ops Kompol Gani, Kabag Ren Kompol Nusalim dan Kasat Narkoba AKP Rudi.

responsive.txt

Turut pula dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar Iptu Asfada, Kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar Iptu Mirwan Herlambang dan para Perwira serta Bintara yang akan berangkat membawa bantuan kemanusiaan itu.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam melalui Paur Subbag Humas Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, bantuan kemanusiaan yang di bawa personel ke Sulbar berupa sembako dan perlengkapan sehari-hari para korban.

Bantuan itu kata Ipda Burhanuddin Karim, dibawa menggunakan tiga mobil Truk Dalmas Sabhara, tiga mobil truk umum dan tiga mobil Double Cabin Sabhara Polres Pelabuhan Makassar.

“Semoga bantuan berupa sembako dan perlengkapan sehari-hari para korban bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Sulbar, dapat meringankan beban mereka, ” harap Ipda Burhanuddin Karim.(Jay)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *