Informasi Terkini
News  

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam Salurkan Langsung Bantuannya Teruntuk Masyarakat Terdampak Gempa Di Provinsi Sulawesi Barat,

Sulsel- Ketua Bhayangkari daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam salurkan langsung bantuannya teruntuk masyarakat terdampak gempa di Provinsi Sulawesi barat, Minggu (17/01/21).

Lewat jalur darat, istri Kapolda Sulsel ini bertolak menuju Sulawesi Barat didampingi beberapa pengurus Bhayangkari daerah Sulsel yang juga merupakan istri dari pejabat utama Polda Sulsel.


Setibanya di Majene, ketua Bhayangkari Daerah didampingi Ibu fania turman selaku bendahara PD, Ibu Atie Supeno selaku ketua seksi ekonomi, Ibu Pipin Iftah selaku ketua seksi sosial, Ibu Mei Muhan, ketua bidang umum YKB meninjau langsung tenda-tenda yang digunakan sementara oleh warga yang terdampak gempa.

Rombongan ibu Kapolda Sulsel ini membawa bantuan berupa makanan siap saji, bahan sembako, obat obatan, perlengkapan bayi, alat masak, dan batrai beserta senter yang diangkut dengan menggunakan dua unit truk Dalmas dan 3 mobil double cabin milik Polda.

Camat Banggae DR. Hj. Atika, S.Sos. MM menerima langsung bantuan yang diberikan oleh ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam.

Penyerahan bantuan ini diserahkan di halaman Polsek Banggae yang turut disaksikan oleh Lurah dan warga yang terkena dampak.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif