Informasi Terkini

Wakapolda Sulsel Melantik Dan Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel Periode Tahun 2020-2024

Makassar- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra MH melantik dan mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel Periode Tahun 2020-2024 dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Jumat (15/01/2021).

Pengukuhan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel ini, turut dihadiri Ketua Nasional Heru Riyadi, SH,. MH, Pasi intel Kodam XIV Hasanuddin, Gubernur yang diwakili Kabag Pamong Praja, Dirlantas Polda sulsel, Dir Bimmas Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel serta Dewan Pembina Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel.


Adapun Ketua yang terpilih di daerah Sulsel yaitu Ir. THAMRIN MENSA, MM.untuk periode 2020 – 2024. Pokdarkamtibmas baru dibentuk di Sulsel kerjasama dengan Polri dan Instansi terkait dengan tujuan menjaga keamanan Kamtibmas tetap Kundusif.

Sementara itu, Wakapolda Sulsel dalam arahannya menyampaikan ditengah kondisi negara dan daerah masih dalam masa pandemi COVID-19, tentu dibutuhkan peran lebih dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas).

Dikatakannya, Khusus di situasi pandemi COVID-19 saat ini, Pokdarkamtibmas menjadi bagian dari Pelopor Penegak Disiplin Protokol Kesehatan, dengan harapan tidak hanya Pokdarkamtibmas namun juga seluruh masyarakat menjadi roda penggerak penanganan COVID-19.

“Apabila COVID-19 telah bisa kita ditangani, maka keamanan dan ketertiban masyarakat secara keseluruhan juga bisa terjaga, dan ekonomi bisa berjalan dengan baik,” ucap Wakapolda Sulsel.

Diakhir arahannya Wakapolda berharap agar nantinya Pokdar Kamtibmas Sulsel dapat berperan aktif dan Bersama-sama saling mengingatkan juga memberi informasi yang aktif sehingga suasana kamtibmas tetap kondusif

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif