Lintas.my.id Gowa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP-Jamsostek) Kantor Cabang Gowa. Serahkan Bansos kepada para korban bencana alam di Kabupaten Gowa, Senin, (28/12/2020), di Dinas Sosial.

Bantuan untuk korban bencana alam tersebut, di berikan secara langsung oleh Kepala BP-Jamsostek Kancab Gowa, Salmiah Shurya, dan langsung di terima oleh Kadis Sosial Kabupaten Gowa Syamsuddin Bido.

Kepala BP-Jamsostek Kancab Gowa, mengungkapkan, saya sangat bersyukur karena kami telah menyerahkan bantuan tersebut kepada terkena bencana alam banjir lewat Dinas Sosial Kabupaten Gowa.

“Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, ini merupakan salah satu wujud kepedulian BP-Jamsostek terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi Kabupaten Gowa dan merupakan salah satu bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan”, ujar Salmiah Syurya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa Syamsuddin Bido saat di hubungi melalui aplikasi chatt berucap, sangat terimakasih kepada BP-Jamsostek Cabang Gowa atas kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

“Saya mewakili Masyarakat dan pemerintah Kabupaten Gowa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat yang terdampak banjir”, tutup Kadinsos Kabupaten Gowa ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.