responsive.txt

Makassar – Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI di kepulauan Sangkarrang mengawal proses rekapitulasi surat suara Pilkada Serentak 2020. Pengawalan dan kesiagaan dilakukan 24 jam.

” Proses penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kepulauan Sangkarrang tepatnya di Pulau Barrang Lompo dijaga ketat TNI Polri, terang Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani, Sabtu (12/12/2020)

responsive.txt

” Hal ini dilakukan sebagai tugas dan tanggungjawab sebagai langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan gangguan dari pihak-pihak tertentu yang akan menggagalkan hasil suara Pilkada Serentak 2020, khususnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar,” Kata Kompol Gani

” Selain itu, kegiatan ini untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada Polri dan TNI dalam pengamanan surat suara dan dokumen penting hasil Pilkada Serentak 2020. “Kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas, keras dan terukur bagi meraka yang coba-coba untuk berbuat kriminal logistik hasil Pilkada ini,” Tegas Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *