responsive.txt

Gowa – Antusiasme warga Desa Bontoala kec. Pallangga Kabupaten gowa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan pilihannya dalam Pilkada 2020 sangat tinggi. Dari jam buka pada pukul 08.00 wita terlihat warga sudah mulai memadati TPS.

responsive.txt

Kades Bontoala Muh Yusuf Muin Dg Sisila saat ditemui di TPS 5 yang berlokasi di jalan pelita lambengi, mengatakan, susana Pilkada aman dan terkendali. Tingginya antusiasme warga datang ke TPS lantaran kesadaran warga untuk menggunakan hak suara semakin tinggi. Dari total 12763 kepala keluarga diakuinya, 68 persen wajib pilih datang ke TPS. “Satu kepala keluarga biasanya terdiri dari 3 hingga 5 anggota keluarga, wajib pilih Rabu (9/12/2020)

Lanjut Kades bontoala mengatakan, berbeda dengan daerah lain situasi politik di Desa Bontoala kec. Pallangga terbilang “SEJUk” tidak terlalu banyak dinamika berarti. Hal tersebut diakui lantaran warga desa bontoala semakin dewasa dalam berpolitik” pungkasnya

Ditempat yang sama kaur Bin Ops (KBO) Iptu. Masjaya SKM,M.M Sebagai Padal Di Desa Bontoala Kec. Pallangga dari 38 TPS yang ada di Desa bontoala hampir semua terpantau aman terkendali.Kami berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama TNI-POLRI tetap menjaga situasi sehingga tetap aman dan kondusif, sampai batas waktu Pemungutan suara berakhir.

“Berbeda pilihan itu biasa yang penting bagaimana cara kita agar kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik,” Tutupnya

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *