responsive.txt

Gowa– Dalam rangka menyambut “Hari Menanam Pohon Indonesia yang serentak di laksanakan se-Indonesia, PT.Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan gelar kegiatan penanaman pohon dengan tema”Jasa Raharja Hijaukan Alam untuk Negeri”yang bertempat di Arboretum Kayuara Salapang Kel.Bontoparang Kec.Parangloe Kab.Gowa,pada Jum’at (27/11/2020) pukul 08.20 Wita.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Je’neberang Adenan Rasyid S.T.,M.T.,yang menyaksikan langsung penanaman pohon oleh Kepala PT.Jasa Raharja Cabang Sulsel yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasional Nasjwin S.E.,AAAI-K dan Kepala bagian Admistrasi Heru Setya Edy Sarosa S.E.,AAAI-K serta Karyawan dan karyawati PT.Jasa Raharja Cabang Sulsel.

responsive.txt

Hadir pula dalam kegiatan tersebut member of Indonesia Finansial Groub (IFG) Manager Pemasaran PT.Jasindo Wispano Widodo,Kepala Bagian Operasional PT.Jamkrindo Ade Luthfie,Pimpinan Wilayah PT.Akrindo Syafruddin,dan Jasa Raharja Putera Ayu Oktaviani.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut HUT Jasa Raharja ke-60 pada Tanggal 21 Januari 2021 serta merupakan implementasi dari urusan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel yang diwakili Kepala Bagian Operasional menyampaikan bahwa,”upaya penanaman Pohon ini sebagai kontribusi PT.Jasa Raharja yang diharapkan dapat memberikan manfaat,dan dapat membantu meningkatkan kualitas lingkungan sekitar wilayah Sungai Pompengan Jeneberang,”tutur Kepala bagian operasional Nasjwin S.E.,AAAIK.

Lebih lanjut,Ia pun berharap agar Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara bukan hanya untuk memperoleh laba tetapi harus bisa memberikan kontribusi.

“Harapan kami agar Jasa Raharja Selaku Badan Usaha Milik Negara bukan hanya bertujuan untuk memperoleh laba tetapi juga harus bisa memberikan kontribusi yang bermakna terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita dan bumi yang kita tempati ini.Tentunya dengan melakukan kontribusi terhadap tiga faktor unsur pokok tersebut akan menjadi keseimbangan sehingga Jasa Raharja ini tidak hadir sebagai penopang sumber dana untuk negara tetapi bermanfaat juga bagi masyarakat salah satunya dengan pelestarian alam ini,”tutup Nasjwin.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *