responsive.txt

Gowa- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos meluangkan waktu menyambangi dan memberikan tali asih kepada warga kurang mampu di kampung Panyeroang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, kamis (12/11/2020).

Pemberian Tali Asih oleh Kapolsek Parangloe sebagai wujud kepedulian kepada warga yang kurang mampu yaitu Perempuan Dg Intang (56) dan Perempuan Dg Kanang (60) dimana kedua lansia hidup dengan keterbatasan dan sudah sakit-sakitan dan ditinggal oleh suami yang sudah meninggal dunia.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban warga binaannya yang kurang mampu, terlebih lagi saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

responsive.txt

“Masih mewabahnya Covid-19 yang sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat, dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu meringan beban warga kurang mampu diwilayah binaan kami”, ujar Kapolsek.

Ia pun mengatakan, Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako ini yang tidak seberapa nilainya, namun dapat membantu meringankan beban hidup selama pandemik Corona ini, Kapolsek Parangloe juga memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka membantu pemerintah dalam menekan dan mencegah Covid-19 ditengah masyarakat khususnya di Kab.Gowa,” harap Kasma.

(Humas Polsek Parangloe)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *