responsive.txt

Gowa- Peringati HUT Korpri yang ke 49, ASN jajaran Polres Gowa menggelar anjangsana di dua lokasi panti asuhan kemudian menyerahkan bantuan kemanusiaan.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (12/11/2020) dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah diikuti para ASN jajaran Polres Gowa dan personil Polwan kemudian menyambangi panti asuhan Yuda Mandiri dan Al-Huda Manggarupi.

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian ASN Polres Gowa kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu khususnya di masa pandemi Covid 19 di hari jadi Korpri ke 49.

responsive.txt

Adapun jenis bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa beras, Indomie, terigu dan gula pasir

Kabag Sumda Polres Gowa saat dikonfirmasi pasca penyerahan bantuan mengatakan,”saya berharap semua bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya anak anak kita yang berada di panti asuhan,” terang KOMPOL Nursiah.

Secara terpisah Kapolres Gowa falam menyikapi kegiatan yang dilakukan ASN Polres Gowa mengatakan,” terima kasih dan apresiasi buat seluruh ASN jajaran Polres Gowa yang ikut peduli kepada anak-anak kita yang berada di panti asuhan dan berharap semua bantuan yang diberikan mendapat berkah dari Allah SWT,” tutup AKBP. Budi Susanto S.I.K.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *