Takalar- Bhabinkamtibmas Bontomarannu Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Dana Satria melakukan sambang dan tatap muka bersama dengan warga masyarakat Dusun Barua Desa Bontomarannu Kec Galesong Selatan Kab Takalar. Rabu (11/11/2020).

Sambang dan Tatap muka kepada warga dan tokoh masyarakat lk. Sultan Dg. Tinri Tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Sosialisasi Ops yustisi mengenai Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Takalar No. 25 tahun 2020 terkait pecengahan penularan virus Covid-19.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa disipiln dan menerpakan protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dengan selalu menggunakan masker, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah Kab Takalar khususnya di Galesong dan Galesong Selatan.” Imbunya.

Lanjut dikatakan Bhabinkamtibmas kami juga tak lupa menyampaikan perihal kepada warga masyarakat dan tokoh masyarakat agar senantiasa menjaga harkamtibmas dan menyampaikan kejadian sekecil apapun ke Bhabinkamtibmas untuk mencegah dampak yang besar nantinya.

” Kami mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif serta apabila ada sesuatu yang dapat mencurigakan agar segera menyampaikan ke kepolisian Bhabinkantibmas dan terdekat.” Lajutnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.