Takalar-Rasa kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Parangbaddo Polsek Polut Polres Takalar, Bripka Amirullah, SH,MH untuk selalu menyambangi warga di Desa binaannya untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga kehadiran Polisi yang berlabel Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Minggu (08/11/2020)

Kegiatan yang di lakukan Bripka Amirullah SH, MH yang menyambangi dan memonitoring warganya yang memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW, dimaksudkan Kehadirannya tempat itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang memperingati Maulid tersebut sekaligus menyampaikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ” 3M ” yakni memakai Masker apabila keluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Menjaga jarak untuk menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19. Tuturnya

Langkah yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Parangbaddo Bripka Amirullah, SH, MH merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk selalu monitoring Kamtibmas yang ada di Desa binaanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa atau Kelurahan binaanya merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu memantau situasi Kamtibmas sekaligus mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar Polri melalui Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan informasi sekecil apapun dan jika terjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat sekecil apapun itu Polri bisa dengan cepat menangannya, kata Kapolsek.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.