responsive.txt

Gowa- Minggu,(08/11/2020) sekitar jam 08.30. Sampai 11.00 wita tim patroli turjawali polres Gowa menggelar pengamanan di berbagai tempat ibadah di kabupaten Gowa.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kanit turjawali satuan Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar

Selain berpatroli juga dilakukan pengamanan di beberapa gereja di wilayah hukum polres Gowa dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya para jemaat yang akan melakukan ibadah di gereja.

Beberapa gereja yang disambangi diantaranya, Gereja Santo Petrus Manggarupi, Gereja Isa Almasih dam Gereja Lakipada Batang Kaluku.

responsive.txt

Seluruh anggota melakukan pengamanan hingga ibadah berakhir kemudian melanjutkan kegiatan patroli ke beberapa lokasi pemukiman penduduk dan pada persimpangan jalan yang rawan dari tindak kejahatan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait patroli dan pengamanan mengatakan,”saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota Sabhara yang rutin melakukan patroli serta pengamanan di beberapa lokasi tempat ibadah kemudian dan sayapun berharap rutinitas ini agar terus dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tinggi,”tutur AKBP Budi Susanto, S.I.K.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *