responsive.txt

Gowa- Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Koramil 06/Bajeng menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Jalan Poros Galesong Kelurahan Tubajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (3/11/2020) pagi.

Kegiatan Operasi dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapoksek Bajeng Iptu Hapid dan melibatkan Koramil 06/Bajeng dengan melakukan razia kendaraan.

Dalam kegiatan tersebut, Personil memberikan teguran lisan dan juga memberikan sanksi sosial berupa hukuman push up yang kedapatan tidak memakai masker, hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker.

responsive.txt

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Kegiatan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat kita fokuskan di jalan raya.

“Kita terus mengedukasi warga agar menerapkan protokol kesehatan dan kita target operasi ini dengan memberikan sanksi teguran kepada pengemudi dan pengendara yang tidak menggunakan masker,”terang Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Operasi yustisi ini bertujuan melindungi warga, Jadi, kalau ada warga yang melanggar protokol kesehatan diberi sanksi, itu bukanlah hukuman namun lebih mengarah sebagai efek jera dan pengingat bagi pelanggar agar sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan,”kata Kapolsek.

( Humas Poksek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *