responsive.txt

Gowa- Bertempat di Ruang Unit Binmas Polsek Somba opu, telah berlangsung pengarahan sekaligus kegiatan Anev Kinerja Bulanan dalam upaya meningkatkan kinerja Personel Polsek Somba opu gowa untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan khususnya Bhabinkamtibmas,
Senin (02/11/20) siang.

Dalam kegiatan Anev Kinerja tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Somba opu gowa Kompol Jamaluddin yang di ikuti oleh para Panit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolsek somba opu Kompol Jamaluddin menyampaikan beberapa atensi pimpinan di Polres diantaranya antisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran wabah Virus Covid-19 agar tempat ibadah khususnya yang ada di kecamatan somba opu gowa dan tempat Wisata yang sering di kunjungi oleh Masyarakat agar dimonitoring dan lakukan pengamanan.

responsive.txt

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa segala kegiatan Bahabin yang ada di wilayahnya masing masing agar aktif dan lakukan kerja sama dengan baik bersama unsur tiga pilar melalui sinergitas kamtibmas.

“Diakhir anev, Kapolsek somba opu mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini dan tetap mempertahankannya bahkan lebih ditingkatkan lagi dan berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik,” tuturnya.

“Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, mengucapkan terimah kasih kepada kapolsek somba opu karena sudah menganev personilnya khususnya para Bhabinkamtibmas yang mana tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.” ucapnya.

(Humas Somba)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *