Takalar, Personil Polsek Galsel Polres Takalar, melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Sholat Jumat di Mesjid Nurul Hidayah Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kab. Takalar. Jumat (30/10/2020).

Pengamanan yang dilakukan personil Polsek Galsel yang di pimpin dan di kordinir oleh Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara, SH.MH, bertujuan agar pelaksanaan sholat Jumat bisa berjalan aman.

Personil dalam memberikan pengamanan dengan sikap santun dan simpatik dengan mengatur lalu lintas dan memonitor kendaraan yang terparkir baik didalam pekarangan Mesjid maupun yang ada diluar pinggiran jalan.

” Kegiatan pam di hari Jumat dan pusat-pusat tempat ibadah rutin kami lakukan sebagai mana instruksi Kapolsek Galsel AKP I Wayang Suanda SH agar senantiasa pro aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam memberikan pengamanan dan ketertiban umum yang dapat menggangu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, apalagi teruntuk masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Jumat.” Ujar Personil.

Selain itu, personil juga melakukan Himbauan-himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi memutus dan mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar khususnya di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.