Informasi Terkini
News  

Manfaatkan Operasi Zebra, Satlantas Polres Jeneponto Bagikan Beras, Masker dan Brosure

Jeneponto – Peduli Sesama, Polres Jeneponto Laksanakan Giat Kemanusiaan Dalam Rangka OPS Zebra 2020 di Desa Balang Baru Kecamatan Tarowang Kab. Jeneponto, Sabtu 31 Oktober 2020 sekitar jam 10.00 hingga Pukul 12.15 Wita.

Operasi Zebra 2020 Satlantas Polres Jeneponto kali ini terpusat di wilayah Kecamatan Tarowang Kab. Jeneponto.


Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk Peduli sesama, Satlantas Polres Jeneponto bagikan beras, Masker dan Brosure Sosialisasi berkeselamatan dalam berlalu lintas yang dipimpin Kanit Turjawali IPDA Baharuddin, SH dan didampingi Kanit Laka IPDA Sudirman Muhammad, SH yang disaksikan langsung Kepala Desa Tarowang Bapak Darmawan. Selain Pembagian tersebut juga dilaksanakan sosialisasi kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan terkait Covid-19 yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Korona di Kabupaten Jeneponto.” Ujar AKP Syahrul.

AKP Syahrul juga menyebutkan rincian kegiatan tersebut adalah sebagai berikut yakni Kegiatan yang pertama adalah Pembagian Sembako berupa beras sebanyak 50 Kg yang dikemas dalam bentuk Karung yang berisi10 Kg perkarung sehingga jumlahnya 5 Karung, Kegiatan yang kedua Pembagian Masker sebanyak 25 lembar yang berlokasi di tiga titik yakni di Pasar Tarowang sebanyak 10 lembar, di Kampung Kua – Kuala Kecamatan Tarowang sebanyak 5 lembar dan di Pasar Karisa sebanyak 10 lembar dan
Pembagian yang ketiga adalah Brosure yang berjumlah 75 lembar yang disebar di Empat lokasi yakni Kampung Capponga Kel. Togo-Togo Kec. Batang sebanyak 15 lembar, Kampung Kua – Kuala Kecamatan Tarowang sebanyak 20 lembar, di Pasar Karisa sebanyak 25 lembar dan Pangkalan ojek Pastur sebanyak 15 lembar. ” Sebut AKP Syahrul.

Dan saat Kegiatan tersebut diatas berlangsung, situasi dapat berjalan tertib, aman dan terkendali.

( Sapar ).*

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif