responsive.txt

Jeneponto – Sat Binmas Polres Jeneponto Laksanakan Safari Jumat:di Masjid Bhabul Jannah Dusun Gudanga Desa Kaluku Kec. Batang Kab. Jeneponto, Jumat 30 Oktober 2020 sekitar Pukul 12.15 Wita.

Personil Sat Binmas Polres Jeneponto dipimpin Kasat Binmas AKP Syahrul,S.H didampingi BRIPKA Ridwan dan BRIPKA Mujiyanto laksanakan Sholat Jumat Berjamaah yang bertempat di Masjid Bhabul Jannah , Dusun Gudanga Desa Kaluku Kec. Batang Kab. Jeneponto.

Dalam giat tersebut, Kasat Binmas
AKP SYAHRUL,S.H menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yakni Memberi Himbauan dan menosialisasikan mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid – 19 kepada para Jamaah Masjid agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan dan himbauan pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 Agar selalu menjaga kebersihan Dengan Cara, Selalu mencuci tangan, Selalu Menggunakan Masker, Menghindari kerumunan, jangan selalu berkumpul, Rutin berolahraga dan jaga kesehatan. ” Himbau Kasat Binmas.

responsive.txt

Kasat Binmas juga memberi Himbaun
kepada masyarakat agar selalu memakmurkan masjid agar bisa menangkal Bahaya Paham Radikalisme yang berusaha masuk di Wil. Hukum Polres Jeneponto, Mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu membantu Polisi untuk memantau dan mencegah terjadinya peredaran / penyalahgunaan Narkoba yang marak terjadi saat sekarang ini dan mengajak kepada seluruh Jamaah Masjid dan warga sekitar untuk menjaga situasi Kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya pencurian Ternak karena sdh memasuki Tahun Paceklik ( Musim Kemarau ) dan selalu bersinergi dengan Aparat Pemerintah serta menyampaikan dan menghimbau kepada Jamaah Masjid bahwa saat ini situasi dan Kondisi Alam di Kab.Jeneponto aktifitas Angin sangat begitu kencang sehingga dapat menimbulkan berbagai musibah Utamanya Kebakaran Baik itu Rumah maupun Lahan Kosong maka dari itu dihimbau agar selalu memperhatikan Nyala Kompor jika digunakan ataupun jika rumah hendak di tinggalkan khususnya kepada Ibu-Ibu dan juga kepada Para Petani jika berada di Kebun / Ladang agar tidak sembarangan membakar sisa2 Tanaman ataupun Sampahnya dan kalaupun di Bakar agar betul2 dipastikan bahwa api telah padam sebelum meninggalkan kebun / ladangnya.” Tutup Kasat Binmas.

Saat giat berlangsung Situasi dapat berjalan aman dan lancar.

( Sapar ).*

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *