responsive.txt

Gowa- Untuk meningkatkan pelaksanaan tugas, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos usai apel pagi berkumpul didepan penjagaan sambil bercengkrama sekaligus berdiskusi dengan anggotanya, kamis (29/10/2020).

Kegiatan seperti ini menjadi sarana komunikasi yang dibina selama ini antara Kapolsek Parangloe dengan anggotanya untuk saling memberi masukan dalam pelaksanaan tugas.

” kita jalin komunikasi dengan anggota salah satunya melalui diskusi dalam pelaksaan tugas, saling memberi masukan mengenai situasi kamtibmas agar dapat terkendali dan kondusif,” ucap Iptu Kasma.

responsive.txt

Disamping itu juga, Kapolsek Parangloe juga menyampaikan atensi dan penekanan Kapolres gowa yang baru AKBP Budi Susanto SIK kepada personil untuk meningkatkan pelayanan ditengah masyarakat.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe, Iptu Kasmawati dikenal sangat dekat dengan anggotanya sehingga dalam pelaksaan tugas terjalin komunikasi dengan baik.

” Kami terus bina kekompakan dengan anggota baik melalui diskusi maupun pertemuan-pertemuan yang bersifat internal agar anggota saling berinteraksi dalam meningkatkan pelaksaan tugas melayani masyarakat,” tutup Kasma.

” Humas Polsek Parangloe”

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *