Gowa- Bertempat di Desa Pannyangkalang Desa Maccinibaji Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Aiptu Abdul Rahim mengikuti sosialisasi di Desa Binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis tanggal (29/10/2020) pukul 14.00 wita ini untuk menghadiri undangan dalam rangka pelatihan Kadarkum bagi anggota PKK sedesa Maccinibaji di aula kantor Desa Maccinibaji.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua tim penggerak PKK Desa Maccinibaji Harnia Syam, Babinsa Sertu Ruslan, Staf Desa Maccinibaji abd. Salam Remba, serta Para anggota PKK sedesa Maccinibaji.

Tak hanya itu. pada kesempatan tersebu, Bhabinkamtibmas memberikan pelatihan dan pemahaman tentang Kadarkum serta himbauan kamtibmas agar senatiasa mematuhi himbauan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

“Pakailah masker pada saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan hindari kerumunan guna memutus penularan covid-19,” ujarnya.

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak untuk turut serta mensukseskan pilkada Gowa yang aman, damai dan sehat.

HUMAS POLRES GOWA

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.