Gowa- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan Protokol Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kec.Tinggimoncong,Kamis (29/10).

Mengingat libur panjang banyak wisatawan lokal yang menghabiskan waktu liburnya untuk mendatangi tempat-tempat wisata yang ada di wilayah malino sehingga kapolsek terjun langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mengurai arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di bahu jalan yang dapat menyebabkan kemacetan.

“hindari pemakaian handphone saat berkendara,memasang sabuk keselamatan,memakai helm standar Nasional,jaga jarak dari kendaraan lainnya dan istirahat apabila ngatuk saat berkendara”ujar Hasan

Tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19 saat menikmati liburan di wilayah Tinggimoncong”tambahnya

Humas Tinggimoncong

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.