Gowa- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menghadiri pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Gowa ini di Aula Endra dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (27/10/2020).

Pisah sambut dan Serah terima dari yang lama Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola S.I.K., M.H. kepada AKBP Budi Santoso S.I.K. selaku Kapolres Gowa yang baru.

Pada kesempatan tersebut kapolres yang lama AKBP Boy FS Samola S.I.K., M.H. menyampaikan kepada Kapolres Gowa yang baru bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih Polres Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya predikat ZI WBK.

Turut Hadir dalam acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Gowa Wakapolres,Kabag,Kasat,Kapolsek,Kanit,kasi sejajaran Polres Gowa.

Kapolres Gowa yang lama memberikan gambaran tentang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 di tengah masa pandemik virus covid19.

Kapolsek Tinggimoncong mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Boy Fs Samola SIK.MH selaku kabag Bingkar Polda Sulawesi Tengah semoga sehat dan sukses selalu bersama keluarga saat melaksanakan tugas.

Seluruh rangkaian kegiatan pisah sambut dan Serah terima jabatan Kapolres Gowa tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Usai mengikuti pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Kapolsek menyempatkan waktunya foto bersama bersama dengan para PJU Polres Gowa dan para Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Humas Tinggimoncong

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.