responsive.txt

Gowa- Untuk menjaga kondusipitas wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoparang Polsek Parangloe Polres Gowa Brigadir Mustari aktif turun menyapa warganya Di Desa Binaannya, rabu (28/10/2020).

” kegiatan sambang ini kami lakukan selain mempererat tali silaturahmi kepada warga juga menyampaikan imbauan kamtibmas,” ucap Mustari.

Sebagai Bhabinkamtibmas, Brigadir Mustari punya tanggung jawab di Wilayah binaanya untuk menjaga situasi kamtibmas agar wilayahnya aman dan kondusif dalam situasi Jelang pelaksanaan Pilkada Kab.Gowa.

” Dengan maraknya penolakan Undang-Uandang Omnibus Law oleh Buruh dan Mahasiswa diwilayah Indonesia, kami harap kepada warga agar tidak ikut serta terprovosi, percaya kepada pemerintah,” kata Bhabinkamtibmas kelurahan Bontoparang kepada warga binaannya.

responsive.txt

Ia pun mengampaikan kepada warganya, Brigadir Mustari mengingatkan agar tetap menjaga kerukunan dan juga mengingatkan kepada warganya untuk menggunakan masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona wilayah kita,” harap Brigadir Musdin.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos saat ditemui mengatakan,” saya selalu tekankan kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas agar rutin turun menyapa warga sambil memberikan himbauan kamtibmas agar wilayah Hukum Polsek Parangloe aman dan kondusif ” tutur Kasma.

” Humas Polsek Parangloe “

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *