Gowa- Pemerintah Kecamatan Parangloe bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Gowa melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Kantor Kecamatan Parangloe Kab.Gowa. senin (26/10/2020).

Kegiatan donor darah oleh PMI kab. Gowa ini dilakukan diikuti oleh Para Pegawai pemerintah Kecamatan, SKPD, warga masyarakat.

Tak keringgalan pula, dari Kepolisian Dan TNI ikut serta mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian bagi sesama yang membutuhkan darah.

Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Brigadir Musdin Mustafa mengungkapkan,

” Kegiatan donor darah ini, Polsek Parangloe Polres Gowa melibatkan anggotanya sebanyak 5 personil yang diwakili oleh para Bhabìnkamtibmas ” ucap Musdin.

Ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos saat ditemui menuturkan,” kegiatan Donor darah ini adalan ķegiatan kemanusiaan yang perlu kita peduli, setetes darah dapat memberikan kehidudan bagi sesama” tutur Iptu Kasma.

Dengan bantuan atau donor darah personil Polsek Parangloe ini dapat bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ” Kepedulian Kepolisian sebagai bakti cinta buat sesama,” tutup Kasma.

” Humas Polsek Parangloe”

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.