responsive.txt

Gowa- Personil Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Personil Koramil 06 / Bajeng, kembali melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker dilaksanakan di Jalan pertigaan Cadika Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (26/10/2020) siang.

Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dilaksanakan Dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan tingkat penyebaran Covid19.

responsive.txt

Kapolsek mengatakan, dari hasil operasi Yustisi yang dilakukan ternyata masih banyak warga yang melintasi jalan Cadika yang tidak memakai masker.

“Mereka kebanyakan lupa dengan alasan jarkanya dekat jadi tidak pakai masker, dan mereka yang tidak Makai masker itu dikenakan sanksi fisik berupa push up,”kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,“Kegiatan Operasi Yustisi ini Akan Terus kami lakukan, sebagai upaya Pencegahan Pandemi Cofid19, khususnya di wilayah hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *