responsive.txt

Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Sayamsuddin, melaksanakan sambang warga masyarakat Desa Binaannya, Senin (26/10/2020) siang.

Pada Kesempatan tersebut, Aiptu Syamsuddin menyambangi dan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak berkerumun menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19 Kepada warga masyarakat Desa Binaannya.

Ia juga memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu virus corona dan bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran Virus corona.

responsive.txt

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,”imbau Aiptu Syamsuddin.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalaui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,” Bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng tersebut, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid19 saat ini,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *