Informasi Terkini

Dua Pemenang Lomba dan Cipta Lagu Perwakilan Gowa Temui AKBP Boy FS Samola, Ini Tujuannya

Gowa- Dua pemenang lomba dan Cipta lagu Daerah Makassar yang mewakili Kabupaten Gowa khususnya Polres Gowa berkunjung ke Rujab Kapolres Gowa, Senin (26/10) siang tadi .

Keduanya yakni Mutiara Ulfah Mardhal sebagai Juara harapan 1 Lagu Daerah Makassar dan Ryan Rachmat Hidayat Juara harapan 3 Lomba Cipta Lagu disambut langsung oleh AKBP Boy FS Samola.


Kunjungan keduanya tak lain untuk menjalin silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan baru yang didapatkan oleh Bapak AKBP Boy FS Samola sebagai Kabagbinkar di Polda Sulawesi Tengah.

“Kami bertemu dengan bapak Kapolres karena kami ikut lomba mambawa nama Polres Gowa, maka dari itu kami kesini untuk mengucapkan terima kasih sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan baru Bapak AKBP Boy FS Samola,” ungkap Mutiara Ulfah Mardhal.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola juga mengucapkan banyak terima kasih dan selamat atas juara yang diraih lewat lomba dan cipta lagu Se-Sulsel setingkat Polda Sulsel.

“Tentu kita bangga atas apa yang diraih adik-adik kita ini, maka dari itu sekali lagi selamat dan terima kasih yang telah membawa nama baik Polres Gowa diajang lomba tersebut,” ungkap AKBP Boy Samola.

Humas Polres Gowa

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif