Gowa- Satuan Gabungan Tugas 04 Kabupaten Gowa gelar operasi yustisi di dua lokasi yang berbeda, Sabtu (24/10) pagi.

Tim gabungan tersebut diantaranya Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP Kabupaten Gowa menyasar pasar induk dan tradisional Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Operasi yustisi ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan pendisiplinan warga terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih merebak dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa.

Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Yusran didampingi personil Polres Gowa, Koramil Somba Opu dan Satpol PP Kabupaten Gowa.

“Semoga apa yang kita berikan edukasi kepada warga atas pencegahan Covid-19 agar dapat dipatuhi dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kasat Intelkam Iptu Yusran.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap apa yang dilakukan oleh jajarannya bersama instansi terkait dapat bermanfaat ditengah pandemi saat ini.

Kapolres Gowa juga berharap semoga penyebaran covid-19 ini segera berakhir di daerah kita tercinta selama kita patuh dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Humas Polres Gowa

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.