responsive.txt

Gowa- Bertempat di halaman kantor Polres Gowa, Aparat Gabungan yang terdiri dari Personil Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa dan Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Gowa melaksanakan Apel Pagi bersama, Minggu (25/10/2020).

Apel pagi yang di gelar tersebut ternyata merupakan kegiatan yang telah rutin di laksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Yustisi di Kab.Gowa yang bertujuan penerapan protokol kesehatan pada kehidupan kebiasaan baru di masyarakat.

responsive.txt

Kepala Bagian Operasional Polres Gowa Kompol H.Tamba Hamid yang memimpin Apel Pagi tersebut dalam arahannya menegaskan bahwa kegiatan yang sifanya mulia ini harus terus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab karena menurutnya kegiatan operasi yustisi merupakan kegiatan kemanusiaan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kabagops Polres Gowa juga memberikan apresiasi kepada Aparat gabungan Kab.Gowa yang senangtiasa menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas bersama.

“Saya kagum dengan kinerja rekan-rekan yang terus bersinergi dalam menjalankan tugas, terus semangat karena ini adalah tugas kemanusian” Tutur Kompol Tamba Hamid saat memberikan arahan apel pagi.

Humas Polres Gowa

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *