Gowa- Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari , Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Parangloe, sabtu dini hari (24/10/2020) pukul 01.15 wita.

Patroli Blue Light ini di pimpin Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib didampingi oleh KSPK Aiptu Darso Imanullah dengan menggunakan kendaraan Mobil Patroli sambil menyalakan lampu rotator dengan sasaran warga yang berkumpul tidak mengikuti protokol kesehatan.

Saat di temui mengatakan,” Waka Polsek Parangloe mengatakan bahwa kegiatan ini guna mengantisipasi situasi kamtibmas serta warga yang kumpul tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan covid-19, ucap Agus.

Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos saat di hubungi mengatakan ” Polsek Parangloe akan terus meningkatkan kegiatan patroli di malam hari guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta memberikan edukasi bagi menjelang Pilkada Kab.Gowa.

“Kami akan terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan meningkatkan giat patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” Ujar Iptu Kasma.

” Humas Parang”

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.