responsive.txt

Takalar- Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi dan Desa Kadatong Brigpol Syafaruddin. bersama kepala dusun lk.Hasanuddin dg.Maro dan warga Melaksanakan Patroli lingkungan di pemukiman warga untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal seperti, curnak, Curas dan curanmor di Dusun borongtala, Desa Bontokassi Kec.Galsel Kab.Takalar. Jum’at (23/10/2020).

Dalam kegiatan ini, merupakan langkah Bhabinkantibmas bersama Pemerintah setempat untuk menghadirkan Kamtibmas yang kondusif.

responsive.txt

” Sebagai fungsi memberikan pembinaan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat harus berperan aktif dimasyarakat dengan patroli sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.” Ujar Brigpol Syafaruddin.

Lanjut dikatakan, Brigpol Syafaruddin mengingatkan kepada warga Agar sedini mungkin mengantisipasi curnak,curas dan curanmor, kemudian Tak lupa mengajak warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan yaitu memakai masker, rajin cuci tangan untuk mencegah dan memutus penyebaran penyakit Corona atau Covid-19.” Imbuhnya.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *