Informasi Terkini

Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan, Polsek Parangloe Polres Gowa Bersama Koramil Kembali Melaksankan Operasi Yustisi Di Pasar Tradisional

Gowa- Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa bersama Koramil 1409-02 Parangloe dan Pemerintah Kecamatan Parangloe melaksanakan operasi yustisi di Pasar Tradisional Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kab.Gowa. jumat (23/10/2020).

” Tim terpadu ini Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH melibatkan kurang lebih 20 personil gabungan dengan sasaran masyarakat pengunjung Pasar dan penjual yang tidak memakai masker sesuai protokol kesehatan,” ujar Iptu Kasma.


Dalam operasi yustisi tersebut, tim gabungan terlihat melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung pasar yang tidak memakai masker dan masih ada terjaring warga tidak memakai maske sehingga tim gabungan Operasi Yustisi melakukan tindakan berupa teguran dan sanksi Sosial berupa Pust Ap kepada warga yang terjaring tidak memakai masker sekaligus mèmberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung pasar.

” Tim gabungan Operasi Yustisi ini melakukan pemeriksaan para warga pengunjung pasar mulai dari pintu masuk pasar hingga kedalam pasar dengan tujuan untuk memastikan apakah penggunaan masker dan jaga jarak diterapkan sesuai protokol kesehatan covid-19,” kata Kapolsek Parangloe saat ditemui dilokasi.

Ia pun mengatakan, bahwa selain tindakan Sanksi juga tim terpadu melakukan edukasi dan himbauan kepada warga pengunjung pasar tentang Protokol kesehatan dan agar warga menyadari pentingnya menggunakan masker, jaga jarak dalam mencegah penularan vurus corona yang mematikan ini ,” ucap Iptu Kasma

IPTU Kasmawati bersama tim gabungan Operasi yustisi terus melakukan pemeriksaan dengan menyasar pedagang pasar untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan, pakai masker, jaga jarak.

“Dengan hadirnya Tim terpadu Operasi Yustisi di tempat keramaian seperti pasar bontojai ini diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka penyebaran virus si wilayah hukum Polsek Parangloe,” Imbuh Kasma.

“Humas Polsek Parangloe”

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif