responsive.txt

Sinjai – Bertempat di Ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Kapolres Sinjai yang diwakili Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH menghadiri giat Pelantikan dan Pengambilan sumpah dalam jabatan Direksi perusahaan Umum Daerah, Air Minum Tirta Sinjai Bersatu Kabupaten Sinjai Masa jabatan 2020-2025. Jum’at (23/0/2020).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dan dihadiri pula Sekda Sinjai Drs. Akbar Mukmin, M.Si, Dandim 1424 Sinjai yang di wakili oleh Letda Inf.H. Sahabuddin (Pasi log Dim 1424 Sinjai), Dewan Pengawas PDAM, Para staf ahli Bupati Kab. Sinjai, Para asisten sekertaris daerah Kab.sinjai, Para Kepala OPD Kab. Sinjai, Pimpinan Istansi vertikal se- Kab. Sinjai, Para Kepala Bagian Setdakab. Sinjai, Ketua forum pelanggan Perumda Tirta Sinjai, Para camat se-Kab. Sinjai.

Adapun nama direktur yang baru di lantik yakni Nasrullah Mustamin, SE.

Bupati Sinjai mengawali sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada Direktur yang baru di lantik dan diambil sumpahnya agar kedepannya melaksanakan tugas dengan baik.

responsive.txt

“Diucapkan selamat bekerja kepada bapak direktur yang baru dan bapak dewan pengawas kita berharap pengawasan dapat melaksanakan semaksimal mungkin, Agar kita betul-betul dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik di tempat yang baru dan dapat bekerja lebih baik lagi mandiri tangguh dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kepada Direktur yang baru saja dilantik hari ini menjadi catatan awal perjalanan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab ditempat tugas yang baru.
Sumpah jabatan yang baru saja saudara ucapkan, bukan saja disaksikan oleh para hadirin tetapi yang paling utama sumpah ini disaksikan oleh Allah SWT, oleh karena itu berpegang teguhlah pada amanah dan tanggung jawab yang melekat pada jabatan yang saudara emban.

“Saya yakin dan percaya bahwa Saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung -jawab yang dipercayakan oleh Pemerintah Daerah dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai pengabdian kita. Tutup Bupati Sinjai.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *