responsive.txt

Gowa- Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan operesi Yustisi di wilayah kecamatan Parangloe dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan unit fungsi jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa.

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos bertempat di depan Kantor Polsek Parangloe kelurahan lanna Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa pada rabu (21/10/2020).

Di giat tersebut, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati menjaring beberapa anak dibawa umur yang sedang tidak memamkai masker kemudian diberikan masker.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmwati saat di temui dilokasi mengatakan” operasi yustisi ini untuk mendisiplinkan warga dalam protokol kesehatan terutama penggunaan masker agar penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” ucapnya.

responsive.txt

” Namun disayangkan bebera anak dibawa umur tidak memakai masker berjalan dilokasi operasi Yustisi, ini sangat dikwatirkan terpapar covid-19 sehingga Kepolisian memberikan masker sebagai upaya mencegah agar anak tersebut terhindar dari pandemik corona.” Terang Kapolsek Parangloe.

Ditempat yang sama, salah satu warga ditemui dilokasi yang tidak ingin disebut namanya mengatakan ” ini sangat disayangkan melihat anak dibawa umur tidak memamaki masker berkeliaran, sudah kewajiban orang tua menjaga dan mengawasi anaknya dimasa pandemik corona ini,” ucapnya.

Kapolsek Parangloe menghimbau agar orang tua selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya dari penyebaran Covid paling tidak memakai masker disetiap saat,” imbuhnya.

“Humas Polsek Parangloe”

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *