responsive.txt

Takalar- Guna mendukung Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Covid-19, Kepolisian Republik Indonesia terus berupaya dengan berbagai cara diantaranya melalui kegiatan Patroli Edukasi pencegahan Covid-19.

Personel Polsek Polsel Polres Takalar, Selasa malam (20/10/2020) melakukan patroli di permukiman warga dengan sasaran warga yang masih beraktifitas dimalam hari sekaligus memberikan himbauan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) untuk mencegah penyebaran penularan virus covid 19.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menjelaskan bahwa tidak hanya siang, malam pun juga melakukan Patroli Edukasi pencegahan Covid-19 dengan sasaran tempat kerumunan warga dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Dengan kekuatan 4 orang yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Ramli melakukan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Mereka yang ketahuan tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak diberikan teguran lisan dan peringatan.

responsive.txt

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menjelaskan bahwa selain menjaga Kamtibmas Wilayah, kegiatan Patroli ini juga untuk Pendisiplinan sekaligus himbau masyarakat agar terhindar dari wabah Corona atau virus Covid 19.

“Ini merupakan wujud Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar tetap merasa tenang dengan Situasi kamtibmas yang aman dan terkendali juga terhindar dari wabah virus Covid 19 yang saat ini lagi mewabah di Dunia bahkan di Kabupaten Takalar,” Ungkapnya.

Lanjutnya “Dengan harapan Masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker jika beraktifitas diluar rumah, sering mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Ini merupakan solusi sementara agar terhindar dari penularan virus Covid 19 sampai Vaksin dapat ditemukan,” tegas Kapolsek.

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *