Gowa – Masih dalam suasana semarak memperingati Hari Dharma KaryaDhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2020, Kalapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa Ibu Eko Suprapti R didampingi oleh A.Annisya Ikhsyania (KPLP), Indah Dewi Kartika Sari (Kasi Binadik) beserta pejabat struktural dan staff, hari ini membagikan vitamin, handsanitizer, dan masker kepada masyarakat sekitar Lapas.

Pemberian vitamin, masker dan handsanitizer kepada masyarakat merupakan bagian dari kegiatan ” Kumham Peduli, Kumham Berbagi” dalam rangka semarak memperingati HDKD Kemenkumham Tahun 2020.

Kalapas Ibu Eko Suprapti sangat antusias, menyambut baik dan ikut langsung dalam membagikan masker dan vitamin kepada pengendara dan masyarakat yang melintas depan gerbang LPP Sungguminasa.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk maskernya, karena memang masker sangat kami butuhkan untuk beraktifitas diluar rumah seperti pergi berkebun atau kepasar” ungkap salah seorang warga yang kami temui pada saat penerima pemberian masker.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dikarenakan pada jam tersebut banyak aktivitas masyarakat yang melintas di sekitar area kantor.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, LPP Sungguminasa dapat lebih dekat dengan masyarakat, membangun rasa saling peduli kepada sesama, saling menghargai dan tentunya membangun citra positif Kemenkumham RI di mata publik” harap Kalapas LPP Sungguminasa

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.