responsive.txt

Gowa- Untuk memastikan penerapan Protokol kesehatan saat penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Warga Kelurahan Lanna, Bhabinkamtibmas Brigadir Musdin Mustafa pantau penyalurannya, sabtu (17/10/2020).

Brigadir Musdin Mustafa sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna Polsek Parangloe Polres Gowa sebelum Penyaluran BPNT lebih dulu memberikan himbauan ke warga penerima bantuan Sosial dari Kementerian Sosial ini agar menggunakan masker dan jaga jarak saat antrian,

Sementata itu, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos saat ditemui dikantornya mengatakan” Bantuan BPNT ini merupakan
Program dari Kementrian Sosial RI yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan usulan data yang masuk, ucapnya.

responsive.txt

Lurah Lanna Muh. Amir S.Sos menuturkan Bantuan dalam Bentuk BPNT ini kepada warganya yang kedua kalinya dan kali ini warga yang kelurahan lanna penerima Bantuan sosial sebanyak 250 orang berupa beras dan Telur,”tutur Muh.Amir.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK SH melalui Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati mengatakan” keberadaan Bhabinkamtibmas di lokasi penyaluran BPNT ini selain mengamankan juga memastikan protokol kesehatan diterapkan agar tidak menjadi klaster baru penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Parangloe Gowa,” harap kasma.

” Humas Polsek Parangloe”

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *