Gowa- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Danramil Malino Kapten Inf Rudi Sitaba membubarkan kegiatan YNCI yang tidak mengikuti protokol kesehatan,Sabtu (17/10).

Kegiatan YNCI Gatheting di penginapan bulutana kelurahan bulutana Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Gatherine Regional Sultanbatara oleh Group komunitas YNCI Dengan tema merajut cinta meraih harmonis dan menjadi ajang
silaturahmi sesama anggota Club

Himbauan Bapak Kapolsek Tinggimoncong IPTU HASAN FADHLYH, SH agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sesama anggota club.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tinggimoncong didampingi oleh Danramil Tinggimoncong Kapten Inf. Rudi sitaba menghimbau agar rangkaian kegiatan YNCI untuk tidak melakukan kegiatan konvoi pada saat membubarkan diri, demikian juga kegiatan-kegiatan rangkaian lainnya untuk tidak berkumpul dan berkerumun.

Diakhir penyampaian Kapolsek agar tidak mengulang kembali kegiatan yang tidak menerapkan protokol kesehatan, demi menjaga diri sendiri dan orang lain untuk tidak menimbulkan cluster2 baru penyebaran covid – 19 yang sementara menjadi atensi untuk kita bersmaa, guna sama2 memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di kawasan wisata yang ada di kecamatan tinggimoncong. Tutupnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa sangat merespon tindakan Kapolsek bersama anggota termasuk kehadiran TNI dalam hal ini Koramil tinggimoncong untuk bersinergi dalam menghimbau warga yang melakukan kegiatan di Malino terap memberlakukan protokol kesehatann.

Humas Tinggimoncong

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.