Informasi Terkini
News  

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Pimpin Pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon Bupati Gowa Di Sejumlah Titik Di Kecamatan Bajeng Barat

Gowa- Personil Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan pengamanan Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf bertempat di Wilayah Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, Selasa (17/10/2020) siang.

Dalam pelaksanaan pengamanan Kampanye ini melibatkan personil gabungan dari Polsek Bajeng, Polsek Barombong serta Polsek Bontonompo dan BKO Polres Gowa.


Pengamanan kampanye dilaksanakan secara dialogis oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf ke tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bajeng Barat.

Dalam acara silaturrahim dan kampanye dialogis itu, calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung serta memenangkan pasangan, Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf di Pilkada mendatang.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan pengamanan digelar untuk memperlancar proses pelaksanaan Pilkada sesuai dengan tahapan yang ditetapkan,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif