responsive.txt

Takalar– Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya, Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar aktif melaksanakan imbauan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Seperti tadi malam, personel Polsek Pattallassang yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Fahriadi dan anggota menyambangi beberapa tempat berkumpul warga di Wilayah Hukum Polsek Pattallassang untuk mengimbau dan mencegah pandemi Virus Corona atau Covid-19. Selasa malam (13/10).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Fahriadi bersama anggota mengedepankan sikap humanis mengimbau kepada pemuda yang lagi nongkrong agar segera membubarkan diri serta melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah.

responsive.txt

“Kami dari Kepolisian Sektor Pattallassang mengimbau kepada saudara sekalian untuk memutus mata rantai virus corona, kami minta semuanya menjaga jarak dan pakai masker serta segera pulang kerumah, ini demi keselamatan anda semua” ucap Aiptu Fahriadi kepada beberapa pemuda yang lagi nongkrong

Mendengar imbauan dari personel Kepolisian tersebut beberapa pemuda yang berkumpulpun kemudian membubarkan diri.

Ditemui usai kegiatan, Ka SPKT Aiptu Fahriadi mengatakan,” terkait wabah corona tersebut anggota Polsek Pattallassang siang dan malam selalu mengimbau warga agar waspada dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan tidak berkumpul orang banyak” jelasnya.

humas_patta

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *