responsive.txt

Gowa- Guna mencegah bahaya penyebaran Covid-19 yang masih mewabah, Polsek Tompobulu Polres Gowa semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi Masker yang di laksanakan di jalan Mesjid Raya Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Selasa (13/10/20) pagi.

Pelaksanaan Operasi Yustisi di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Hendra Mangera, SH bersama aparat TNI dan Satpol PP dengan sasaran operasi yaitu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan warga yang tidak memakai masker.

responsive.txt

Saat di konfirmasi, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi masker ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tompobulu.

“Dalam operasi, kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, Mereka yang melanggar diberikan teguran dan bilamana tidak memakai masker akan dikenakan sanksi fisik berupa push up” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola berharap masyarakat Kabupaten Gowa harus tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

*”Humas Tombul Gowa”*

responsive.txt
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *