Informasi Terkini
News  

Polsek Bungaya Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Secara Bersama

Gowa- Polsek Bungaya Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan di wilayah Hukum Polsek Bunganya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.Poros Sapaya kelurahan Sapaya, kecamatan Bungaya Kab. Gowa, pada Minggu (11/10/2020) dipimpin Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin.S.Sos bersama personil Polsek Bunganya, Pos Ramil Bungaya dan Satpol PP Kecamatan Bungaya.


Operasi Yustisi yamg digelar menyasar pengguna jalan yang melintas di jalan Poros Sapaya khususnya pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat kecamatan Bungaya dapat patuh dan taat pada protokol kesehatan serta upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 dalam wilayah kecamatan Bungaya.

Beberapa warga yang ditemukan tanpa menggunakan masker dilakukan tindakan sanksi sosial.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola melalui Kapolsek Bungaya menjelaskan,” Operasi Yustisi akan terus kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan Untuk itu kesadaran masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan adalah kunci utama melawan virus ini ” terang Kapolsek AKP. Misbahuddin

(Humas Bungaya)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif