Informasi Terkini
News  

Demi mencegah penyebaran Covid-19 Kapolsek Pallangga bersama Danramil Pallangga Gelar Operasi Yustisi

Gowa- Nampak sinergitas antara TNI-Polri menggelar operasi yustisi menindak warga yang tak memakai masker yang dilaksanakan di jalan poros pallangga, minggu (11/10/20).

Keterlibatan TNI-Polri menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan.


Kenapa masker dijadikan kewajiban bagi masyarakat, Karena hal ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas dan bertindak sesuai
aturan yang syah dari pemerintah.

Satu persatu masyarakat yang melintas dan tidak memakai masker diberhentikan lalu memberikan pemahaman tentang manfaat dari masker serta diberikan tindakan fisik berupa pus up agar masyarakat dapat mengingat untuk tetap memakai masker apabila keluar dari rumah.

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri hadir dalam operasi yustisi sekaligus menyampaikan kepada pengendara bahwa masker sangat penting serta memberikan sanksi kepada warga yang tidak memakai masker untuk.” ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola
SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa bersinergi dengan TNI dalam hal ini Danramil Pallangga untuk menggelar Operasi yustisi, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat.” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif