Gowa-Personil Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan Apel Pagi di pimpin oleh Kapolsek Parangloe, sabtu (10/10/2020).

Dalam Apel pagi ini diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan arahan arahan Kanit Rekrim Polsek Parangloe.

” Apel pagi ini, dalam rangka personil Polsek Parangloe melaksanakan siaga Mako dalam rangka Kampanye Pilkada calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Gowa,” ujar Kaposek Iptu Kasma.

Pada kesempatan apel. IPTU Kasmawati menyampaikan penekanan kepada personil bahwa hari ini kita dalam keadaan siaga dalam rangka kampanye Pilkada Calon Bupati dan wakil Bupati Kab.Gowa, jelas Kapolsek kepada Personil.

Kapolsek Parangloe juga mengingatkan kepada para anggota atensi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK masalah disiplin protokol ditengah masyarakat, setiap anggota baik itu bhabinkamtibmas maupun unit fungsi lainnya agar terus melaksanakan kegiatan Penerapan Protokol kesehatan ditengah warga binaanya untuk menekan penyebaran Covid-19, himbau warga menggunakan masker jaga jarak sesuai protokol kesehatan,” imbuh Kasma.

(Humas Parang)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.